Minggu, September 14, 2008

tvxq gitu loch

Uwa.....
Adakah orang yang punya Joker Face??? Itu lho, album terbaru TVXQ... Pengen punya deh, tapi harganya... Mahal... :(
270ribu coba.. Bisa beli komik 2ooan lebih.. Beli micash... wehhehehe... Ditabung.. ewh.
Tapi aku penasaran.. lagu2nya apa aja..


Ntaran ah, pasti nanti ada yg gratis di internet. Suka gratisan xD.


Oia, pertama kali aku suka tvxq tuh waktu kelas 2 SMP. Waktu itu lagi liburan semester ganjil. Yang ngenalin tvxq tuh temen aku, namanya Shinta, temen SD aku.
Dia minjemin aku VCD n mp3 tvxq.. Lama2 aku jadi suka..Hehehe..

Member yang kusuka... siapa hayoo?? Ya jelas lah, CHANGMIN.. He is cute, younger than the other members :), suaranya tinggi bgt (tenor), paling tinggi.. xD

Lagu2nya juga dahsyat abis...

eh, eh,, bersambung yah..

Tidak ada komentar: