Rabu, September 17, 2008

Angel Love Online (ALO)

Angel Love Online. Akhir2 ini gw seneng bgd maen game ini. Gara2 tmen gw maen game ini, gw jadi ikut2an.. Hwehehe.. Kita musti daftar dulu, di sini. Trus, klo uda daftar, login aja ke gamenya. Disitu kamu bisa milih karakter, mau cewe or cowo, mau sifat apa, mau job apa. Bisa kasih foto juga.. Hehe.. klo uda.. Trus, maen deh...

Pertama, kalian akan dididik di Angel Love School dulu ampe lulus.. Wakakakkak.. Lulus lho..

Saduran, ......
"Angel Love Online (ALO) adalah game online dengan tema MMORPG. Di dalam cerita ALO ada 4 kerajaan besaryang membentang sangat megah. Dimulai dari Kota HolyLight yang merupakan tempat lahirnya para ksatria suci negeri Eden Mainland, kota DarkShade yang memiliki banyak misterius para roh-roh gentayangan, Benteng di tengah padang gurun yang diselimuti pertempuran dan peperangan (SteelShaper), dan yang terakhir hutan suci yang tidak pernah bisa ditaklukan oleh para manusia (GroveKeeper)."

"Pertempuran yang dahsyat telah meletus akibat pelanggaran keras ang dilakukan oleh malaikat Lucifer. Ribuan dari para malaikat dari langit dengan gagah turun ke dunia untuk berperang melawan pengacau setan-setan yang sengaja dipimpin oleh Lucifer, mereka telah mengusik ketenteraman di dunia ini."

"Pertempuran tiada akhir antara para malaikat dengan setan menimbulkan kesengsaraan bagi para penduduk di Eden Mainland. Untuk mengurangi kerusakan pada dunia, para petinggi-petinggi malaikat yang dipimpin oleh Michael mendirikan sebuah sekolah bagi para angel kecil untuk diutus turun ke dunia guna memerangi kekacauan."



Nah, seru, kan???
Tunggu apa lagi??? Buruan daftar... Hehehe..

Tidak ada komentar: